Pages

Senin, 21 April 2014

Cinta ?

 Cinta.. Menurut kalian semua apa sih arti cinta ??
Cinta .. Cinta .. emang kamu udah pernah ngerasahin nya ?!
Sekarang gue tanya lebih besar mana Cinta ibu kamu apa Cinta gebetan kamu!

  ya yang jelas cinta ibu lu lah dia yang dari kecil menggendong lu, menyusui lu, nyekolain lu dan ngebesarin lu..
apa gebetan lu pernah gendong lu ?! apa gebetan lu pernah nyusuin lu ?! *Sensor Jangan berkhayal yang aneh - aneh -_-
apa gebetan lu pernah nyekolain lu ?!

 tapi kalo gue boleh kasih saran sih.. Ya boleh mencintai orang lain kecuali cowo sama cowo.. *absurd -_- kalo bisa cari yang setia jangan yang hanya bisa nge gombal doang, yang bisa nge jagahin perasaan lu, yang ngerti'in lu daann jangan pernah sampai lupa cinta sama ibu kalian karena dia lah yang membesarkan kita dan cinta ibu lebih besar dari gebetan kalian .. *ciiee motivator :D

So .. 
 kalo ngomongin sekolah ngga ngomongin cinta sama aja bo'ong betul kaga ! ..


                         
                                 Maap ngambil dari film ^_^

 Cinta Sejati itu ngga usah di tuntut yang macem - macem ya segitu - gitu nya aja, ngga perlu di otak - atik..
ngga usah juga di tandai yang macem - macem kaya kalung ato cincin yang di kasih tanggal Jadian..

  Cinta yang baik akan selalu mendatangkan  Kasih Sayang, Ketenangan, Perlindungan dan Kenyamanan ..
 So .. Jangan pernah bilang Cinta kalo belum ngerasahin nyaman saat di dekat nya.

Jika Sudah saling menyakiti, apa masih Di sebut Cinta ??

*pesan gue : Seribu kata Cinta tak sebanding dengan satu kali saja pembuktian Cinta..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar