Pages

Rabu, 02 April 2014

Hari Sial tapi bersyukur


Hari ini di sekolah Lagi ngadain acara Maulud nabi Muhammad SAW tgl 18.Januari.2014 .. tapi buat hari itu gw banget mulai dari pagi sampai menjelang malam ..
Pertama ..
  
  Pagi tadi seharus nya bangun Jam 05.00 ehh, malah gw bangun jam 06.45 dan akhir nya gw telat
Dan parah nya lagi gw lupa ngga pake sepatu tapi malah pakai sandal jepit dang w lupa ngga pakai ikat pinggang ( sabuk ) maka nya kalo gw setiap jalan celana gw slalu melorot, kedodoran … >.<

Ke dua ..

Setelah selasai acara itu gw baru keluar sekolah Paas.. Jam 12.00 lalu gw nunggu angkotan di halte, ngga jauh dari sekolah .. lalu sekian ber abad2 ( Lebay)   nunggu angkot ngga muncul2 akhir nya muncul  Juga .. Tappiiiii ….
Knapa Harus penuh ssiiihhh dan harus bareng duduk sama ibu2 PKK .. lu tau sendiri kan gi mana sifat ibu PKK, rame banget dah.. kayak pasar lagi ke bakaran, eett dah pokok nya …
 Gooooooosssipppppppp !!! mulu padahal ibu2 PKK tu cuman 2 orang rame nya bukan maen di dalem angkot .. bayangin dah kalo 10 orang bisa2  mbledak tu angkot sama suara2 cempreng nya ….

Ke tiga …

Sesampai tujuan dan turun dari angkot, gw kaya orang tuli, gw ngga bias denger apa2 gara2 tu ibu2  PKK dengan suara imut nya sampai menyumbat gendang telinga gw ..
Hancur aabbiiiiissssss … dan gw lupa ngga bawa uang kecil bwt transport selanjutnya naek Ojek .. akhir nya gw memutuskan untuk membeli beberapa buku yang harus gw beli..
Dan akhir nya uang sudah terpecah kan.. dan gw memutuskan langsung pulang saja libur dulu mampir2 ke rumah temen .. Soal nya mendung gelap banget … dan sampai Home lalu turun dari ojek ternyata Hujan langsung turun dengan lebat nya, Hp gw pun ikut2’an Hujan2’an  -_-  dan akhir nya gw basah kuyub dan Hp gw banyak aer nya . setelah gw bongkar tu Hp langsung keluar aer nya kayak kran mancur aer nya dengan banyak nya …. Dan setelah gw bersihin dalem2 nya akhir nya gw nyalahin dan apa yang terjadiiiiii …………….. Hp gw hidup !!!!!!  \(^O^)/ tapppiiiiiiiiii
  Cuman 10 detik .. lallu seterus nya ddeeaaaddd … -_-

Ke empat ….

Gw harus rela Sendirian di Home karena semua pada ke RS, Bude gw masuk RS tapi kalo gw siih sering manggil nya umi .. Jadi Umi gw penyakit nya kambuh lagi dan harus di bawah ke ruang Observasi intensif .. gw hanya bisa ber’doa dan meneteskan aer mata “ini cius lo” …  .. dari luar jendela yang membatasi ruangan itu Jadi gw tinggal di Home sendirian dan yang lebih parah nya lagi Rumah baru gw tu deket amat sama Kuburan .. Horror banget dah pokok nya, pake acara di TV horror semua .. >,< Merindiinnggg abbiiizzzz .. untung ada kucing2  gw yang slalu nemenin gw di saat susah maupun senang “ccciiaaaaa .. “ akhir nya gw memutuskan tidak tidur ampe pagi, karena kalo gw tidur pikiran gw mala kacauuu ntar mimpi nya aneh2 Jujur ya waktu pindah ke rumah baru gw tu slalu mimpi yang aneh2
Udeh dah malah bahas Horror ..
 Tapi gw tetap bersyukur dengan hari ini karena gw masih di beri  ke sempatan untuk ikut Maulud nabi Muhammad SAW.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar