Kamis, 19 Desember 2013

Masalah Cinta gue Part 2 ( end )

Sekarang gue udah dapet kenalan baru dari facebook .... 
  Lumayan sih dia tapi ya gitu jauh beuh tempat tinggal nya ....... >.< Mungkin masalah nya ada pada Jarak, jarak, jarak, jarak, jarak … gw ulangin kata2 itu sampai ngga ada artinya lagi. Iya mungkin jarak yang telah membuat hubungan cinta gue semakin sulit ….
 Gw inget kata2 erfan ( Sahabat gw ) , dia pernah ngomong : " Yang namanya gelap itu ngga ada yang ada itu kekurangan cahaya " ...
      Gw ngga tau dari mana erfan ngomong secerdas gitu ....

padahal lampu di luar di nyalahin atau bulan yang di terangin mungkin kita bisa mellihat nya bagus ...  
    Saat ini gw telah berusaha untuk membuat kau bahagia, apapun cara nya akan gw coba termasuk melakukan hal yang palling membuat gw sedih ..agar  bisa membuat mu lebih bahagia, Memang berat menjalani  hidup ini, banyak rintangan dan liku2  yang slalu membuat kita putus asa walaupun sesulit apapun itu kita jalanin dengan enjoy aja ! Pasti Seru !! ^_^
Gw yakin pasti dia  yang terbaik buat gw, walaupun harus LDR tapi gw yakin dia beda dari yang lain. Kalo gue liat, gue ngga bisa bayangin ntar  putusnya kaya gimana itu lah cewe yang beda dari yang lain ( katanya ) … -_-
Tanyakan arti kesabaran pada mereka yang cintanya terpisah jarak jauh , yang slalu rindu nya mengalir dalam dalam do’a .. dari pada ber janji Se hidup Se mati lebih baik saling menjaga dan saling percaya, itulah cinta yang Begitu sederhana . Biarkanlah hati yang berbicara tak perlu berbagai  macam Janji …
Ngga ada cinta yang ngga di ungkapiin kecuali oleh orang2 yang terlalu mencintai diri nya sendiri, Cinta itu adalah ketulusan karena di dalam nya tidak ada unsur paksaan ato pun hinaan ..
Karena hanya orang bodoh yang berani meninggalkan seseorang yang mencintai apa adanya ..
Sifat wanita tu lebih sering memendam apa yang dia rasakan dari pada menyampaikannya, meski dia merasakan sakit .. maka nya wanita kalo di Tanya pacar nya pasti Jawaban nya “ ngga kok ngga papa “ ..
Terus  ketika seorang wanita berkata  “ dia tidak membutuhkanmu “, percayalah sesungguh nya saat itu dia “ Sangat membutuh kan mu “ …
Nah pesen gue buat yang punya pacar “ Belajarlah Sedikit memahami Mata wanita, karena bahasa wanita ada di senyuman dan Matanya “ … 
Nah pesen gue yang ngga punya pacar ( Jomblo ) “ Masih banyak yang lain, bahkan yang lebih setia & baik hati nya. So woles aja .. Move On, Fall in Love … ^_^
 Eehh … bentar ada lagi “ Cinta itu layak nya Sebuah Rumah,tak perlu Mewah Cukup Sederhana untuk mencapai sebuah Kenyamanan dan Kebahagian “

   Sekian Terima Kasih … :’)

Jumat, 13 Desember 2013

BlueStacks App Player for Windows 8

BlueStacks has built its solid reputation on providing software which enables Android apps to run on a variety of different platforms besides Google’s. With the Windows beta version released last year to some 5 million+ downloads and the OS X beta arriving just six weeks ago, the BlueStacks team has now compiled a version adapted to the relatively-new Windows 8 platform, as well as optimization for the Microsoft Surface Pro. Details after the break.
Running such apps on Windows and Mac is one thing, but in order to fully emulate the experience of using apps and playing games on an Android, it’s better to run an emulator tool like BlueStacks on a touch-based device. The Surface Pro, which is proving to be a popular device, having exhausted its initial batch of the 128GB storage configuration, would seem the perfect candidate for some BlueStacks treatment, and thanks to this new release from the Silicon Valley-based outfit, enjoying the three quarters of a million Android titles on Microsoft’s highly-anticipated slate.

It’s amazing to think that BlueStacks, as a company, is scarcely two years old, and yet in such a short space of time, has achieved so much. Millions have gone ahead and downloaded BlueStacks beta for Windows and Mac, and with this new version also catering to the swiftly-adopted Windows 8, I would expect that same trend to continue once more.
Intriguingly, the company also recently signed a distribution deal with a slew of PC OEMs to pre-load the BlueStacks software onto over 100 million PCs during the course of 2013. Considering Android’s already expansive reach in mobile space, the move will not only enhance the user base in terms of numbers, but it will mean Android developers need not port apps separately for the Windows platform.


 Having given the beta a whirl on my Mac back when I covered it in December, I have to say, I was very impressed by the responsiveness, and general smoothness of the whole experience. If it is half as good on the Surface Pro as it has been so far at desktop level, it’s fair to say BlueStacks could be a game-changer in terms of how we deal with cross-platform experiences. You can download BlueStacks for Windows 8 from
Alternative BlueStacks App Player download from external server (availability not guaranteed)

BlueStacks App Player Beta

All your favorite Android apps now on your PC
If you've ever wished you could test out Android apps before installing them on your device or just want to use the same apps on both your Android device and your computer, check out the free BlueStacks App Player.

BlueStacks App Player Beta - Key details

BlueStacks App Player screenshot
User Rating: 4.0 (214 votes)
  • Currently 4.05/5
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
License: Freeware
Price: FREE
File Size: 3.70 MB
Released: Nov 26, 2013
Downloads: Total: 22156 | This Week: 1919
Keywords: android, android market, AndroidMarket, angry birds, AngryBirds, app, app player, application, bluestacks, Cloud Connect, CloudConnect, desktop, play
Author: BlueStacks
Author URL:

BlueStacks App Player x32 BlueStacks App Player x64
- See more at:

BlueStacks App Player Beta

All your favorite Android apps now on your PC
If you've ever wished you could test out Android apps before installing them on your device or just want to use the same apps on both your Android device and your computer, check out the free BlueStacks App Player.

BlueStacks App Player Beta - Key details

BlueStacks App Player screenshot
User Rating: 4.0 (214 votes)
  • Currently 4.05/5
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
License: Freeware
Price: FREE
File Size: 3.70 MB
Released: Nov 26, 2013
Downloads: Total: 22156 | This Week: 1919
Keywords: android, android market, AndroidMarket, angry birds, AngryBirds, app, app player, application, bluestacks, Cloud Connect, CloudConnect, desktop, play
Author: BlueStacks
Author URL:

BlueStacks App Player x32 BlueStacks App Player x64
- See more at:

Selasa, 03 Desember 2013

iTunes 11.1.3 (32-Bit)

iTunes is an audio and video player that lets you manage your iOS devices as well as download content from the iTunes store.
iTunes 11 has been completely redesigned from the ground up. Development of iTunes has been stagnant the last few years so Apple needs to get this one right. Has Apple nailed it or is the new iTunes a mess? Read on to find out.


The interface of iTunes has been completely re-imagined. Everything is simpler and space is better utilized. In the previous version of iTunes, there was a persistent bar on the left where you can access playlists, albums, devices, and more. While it provided quick access to those features, most users didn't use them most of the time. Apple has scrapped this and has made the default album view take up the entire window. iCloud integration has also been tightened. Every track you've bought in iTunes will now show up in your music library, whether or not it has been downloaded. Click on it to download the album. User can now also stream directly from the cloud instead of having to download the track first. This also applies to all your TV and movies that were purchased in iTunes. There's also a dedicated tab for iTunes Match, Apple's music matching service to make all of your tracks available across devices, if they're available in the iTunes store.
The iTunes store has also gone through a redesign with featured content up top. Top lists are still there and are easier to browse. iTunes 11 will also allow you to access the iTunes store content from your music library, suggesting similar artists and tracks, without having to take you to the iTunes store.


Browsing by album is a pleasure. Click on an album and the tracks will show up below. iTunes also analyzes the color of album artwork to create a colored background for each individual album. It works well for the most part but the effect blurs the album art around the edges. New in iTunes 11 is the "Up Next" feature, which is basically a fancy name for your queue. Add songs to your queue from wherever you are in the interface. You don't need to manage a playlist to arrange and rearrange the tracks to your liking.
Creating playlists is much improved. Instead of having to jump in and out a playlist to add and arrange tracks, playlists now have a dedicated pane on the right where you can manipulate tracks without having to jump around the program.
The mini player has also been completely redesigned and is actually useful now. The mini player has gotten smaller but utilizes that small space much better than previous versions. Player controls will show up with you hover your mouse over the mini player. There's access to search and your Up Next queue can be manipulated from the mini player.
Devices now show up as a button at the top right. Clicking on it will take you to a detailed page where you can manage everything. Choose what you want synced, manage your apps, and even play music directly from your iOS device. Everything is easier to read and comprehend in the device tab.


The only thing missing from iTunes 11 is a music streaming service. iCloud gives users the ability to download tracks locally but not stream them. There is no subscription service in iTunes to compete with the likes of Spotify, Rdio, and Xbox Music. It's only matter of time before Apple releases its own music subscription service but it's disappointing that Apple didn't release it with iTunes 11.


iTunes is still one of the best media players around. It has gotten easier to use, feels less bloated, but is still missing a music subscription service.

link >>  If the download doesn't start automatically, click here


KMPlayer adalah media player serbaguna yang dapat mencakup berbagai jenis format kontainer seperti VCD, DVD, AVI, MKV, Ogg Theora, OGM, 3GP, MPEG-1/2/4, WMV, RealMedia, dan QuickTime. Aplikasi ini dapat menangani berbagai macam subtitle dan memungkinkan Anda untuk menangkap audio, video, dan screenshot dalam banyak cara.
Program ini menyediakan filter internal dan eksternal dengan lingkungan yang terkendali penuh dalam hal koneksi ke splitter lain, Decoder, audio/ video filter dan mengubah renderers tanpa bermasalah dengan merit system DirectShow. Filter internal tidak terdaftar untuk sistem pengguna agar tidak menjadi kacau dengan filter sistem.
Pada bulan Desember 2008 KMPlayer dibeli oleh, dan terus dibuat tersedia sebagai freeware.
Download KMPlayer untukmu sekarang juga !
link >>  Alternative KMPlayer download from external server (availability not guaranteed)

Aurora 3D Animation Maker 1.34.2

Aurora 3D Animation Maker
   Aurora 3D Animation Maker 1.34.2

(10) 3.85
   Aurora 3D Animation Maker is the easy-to-use 3D title animation software that will let you create beautiful 3D animations that will take your text or logos to a whole new level of awesomeness! Using just a single timeline, you'll be able to control all aspects of your animation, including the length and the speed of the animation! Incorporating your animations into your website, or video editing software, is easier than ever with the option to export as MOVs, animated GIFs, or as a sequence of images!
What's New
Version 1.34.2:
  • Fixed a bug for compatibility with OS X 10.9

  • Intel, 64-bit processor
  • OS X 10.6.8 or later

link >>  Alternative Aurora 3D Text & Logo Maker download from external server (availability not guaranteed)

Senin, 02 Desember 2013

Masalah Cinta gue part 1

   gue baru merasakan getaran cinta waktu duduk di kelas 5 SD, gue jatuh cinta sama teman sekelas sendiri  sejak itu gue sering ngirim" surat, boneka dll . tapi sayang nya dia ngga bales apa pun ... Sejak itu kalo gue naksir sama cewek, pasti gue pendem dulu perasaan sayang itu, walaupun rasanya agak sakit tapi udah sifat gue ampe sekarang, setelah gue lulus SD dengan nilai yang memuaskan akhir nya gue pindah ke Kota Malang untuk melanjutkan Sekolah SMP, hubungan gue sama dia semakin jauh dan hampir saling lupa . waktu duduk di kelas 1 SMP hampir se bulan, tiba - tiba gue jatuh cinta lagi sama temen se kelas sendiri hampir sama seperti se masa - masa SD, tapi kali ini rasa itu sangat beda sekali, rasa yang lebih dari teman . lalu gue PDKT dengan dia dan akhir nya gue tembak tu cewek dan akhir nya gue behasil mendapatkan hati nya ^_^ setelah 1 thn jadian, waktu itu pas setelah Ujian kenaikan kelas 3 dia pindah sekolah ke Kalimantan karena nyokab nya sedang kerja di sana dan dia di bawah ke sana.  akhir nya gue putus dengan nya :'( sekali lagi Jarak yang membuat hubungan ku semakin gelap. setelah itu gue lebih fokus dengan unas, lupakan masalah cinta, dia, dan semua nya . gue ngga pengen gue gagal cuman gara-gara ngga bisa MoveOn. Setelah hari-hari yang telah menegangkan (unas) yang telah ku jalani akhir nya gue lulus sekolah dari SMP dengan nilai yang lumayan .. \(^o^)/ ..
    Setelah itu gue langsung cari-cari sekolah yang pas buat gue, setelah ketemu sekolah yang pas, lalu gue tinggal persiapan tes masuk SMK ... setelah itu waktu itu datang yaitu hari pendaftaran siswa baru thn 2013-2014. setelah beberapa lama melawati tes yang gampang", susah . setelah 2 hari pendaftaran akhir nya yang gue tunggu-tunggu yaitu pengumuman siswa siapa yang ke terima, ddddaaaaaannnnnnnnnnn akhir nya gue keterima !! :D lalu beberapa hari kemudian gue ngelewatin masa" yang sulit gue lupain ampe sekarang yaitu MOS .. masa" yang di mana bubuk cinta tumbuh .. hahai :D ya gitu dah, setelah melewati masa" MOS selama hampir seminggu akhir nya gue masuk hari pertama masih belom ada pelajaran, waktu itu ada siswa yang di tranfer ( di pindahkan ) ke kelas gue ada 3 siswa yang di tranfer di kelas gue dan itu cewek semua knapa harus di tranfer ?? supaya biar jumlah siswa nya sama.
   Langsung  aja dah ke inti nya deh dari pada banyak cengcong .. << ribet sendiri >.< :D

La setelah hampir 1 thn duduk di kelas X sejak itu gue jatuh cinta lagi deh sama teman sekelas sendiri, kali ini bener" beda, rasa  yang lebih dari teman gue bingung ngga ada satu hari pun ke pikiran dia, gue slalu terbayang senyum nya setiap detik, menit maupun Jam ...
tapi gue simpan perasaan itu dan akan ku ungkapkan di waktu yang pas, setelah beberapa bulan akhir nya gue menemukan hari dan bulan yang bagus untuk menyatakan cinta gue ... tapi ternyata saat itu dia udah ada yang punya, Sayang nya bukan gue yang ada di hati dia . tapi gue yakin suatu saat nanti gue akan mendapatkan hati nya, teryata setelah beberapa bulan dia jadian mulai ada permusuhan di antara ke duanya dan akhir nya dia putus. gue masih ada kesempatan lagi untuk mendapatkan nya, tapi gue ngga langsung nembak dia, gue masih normal dan gue tau gimana perasaan cewek kalo lagi putus pasti hancur banget.
 setelah beberapa hari putus gue agak mulai perhatian sama dia sayang nya di ngga peka jadi makin sulit buat ngedeketin nya. nnnaaaahhh pas hari jadi gue mau nya gue tembak tu dia sayang nya lagi dia udah milik orang lagi, Sekarang malah hati gue jadi hancur + Berantakan tanpa dia. memang banyak cobaan yang gue alami dalam masalah per cinta'an hampir gue putus asa. tapi gue yakin gue bisa MoveOn dan gue yakin suatu saat nanti pasti ada orang yang terbaik buat gue ...

Sabtu, 30 November 2013


           NOVEL INDONESIA (Raditya Dika)
Jika komputer/laptop Anda belum di install pdf reader, silahkan download dulu Adobe Pdf reader gratis di sini adobe pdf reader.
Untuk membaca file berektensi djvu, silahkan download dulu program Windj view  download di sini
Untuk membaca file-file berektensi .prc, silahkan download dulu program pembacanya Mobireadersetup  download di sini
Terima kasih atas masukannya!
Mohon maaf jika terjadi kesalahan pengelompokan kategori.
Berikut beberapa novel Indonesia karya Raditya Dika yang bisa teman-teman download sbb:

1. Babi Ngesot      download di sini
2. Cinta Brontosaurus           download di sini
3. Kambing Jantan            download di sini
4. Manusia Setengah Salmon            download di sini
5. Marmut Merah Jambu           download di sini
6. Radikus Makan Kakus          download di sini

Rabu, 27 November 2013

Heavenly Forest + Subtitle Indonesia

Heavenly Forest
(ただ、君を愛してる, Tada, Kimi o Aishiteru / I Love You, Only)

Source: DVDRip
Country Japan
Director Takehiko Shinjo
Takuji Ichikawa (novel), Kenji Bando (screenplay)
Starcast Aoi Miyazaki, Hiroshi Tamaki, Munetaka Aoki | See full cast and crew
Rating imdb_icon.gif 7,1/10

Film ini mengambil ilham dari sebuah novel karya Ichikawa Takuji. Novel tersebut berjudul Renai Shashin – Mouhitotsu no Monogatari (Romance Picture – The Other Story). Ichikawa sendiri terinspirasi oleh film yang berjudul Renai Shashin (2003).

Sebuah film yang layak tonton. Selain kisahnya yang haru biru, berbagai karya fotografi juga mewarnai apiknya film ini. Ditingkahi sebuah lagu tema, komplet sudah, film ini memang benar-benar berkesan.

Film ini beralur flashback. Jika dirangkai sejak awal, cerita bermula dari pertemuan Makoto Segawa (Tamaki Hiroshi) dengan Satonaka Shizuru (Miyazaki Aoi). Keduanya adalah mahasiswa sebuah universitas. Makoto punya hobi jepret-jepret kamera. Makoto adalah seorang pemuda pemalu. Namun sebenarnya memendam bakat besar.

Sedangkan Shizuru adalah gadis yang mengidap penyakit langka. Hormon pertumbuhannya tak normal, sehingga dia terlihat masih seperti anak-anak. Setelan yang dia pakai itu-itu juga: celana congklang di atas mata kaki, kaus kodok, serta kaus dalaman lengan panjang, ditambah kacamata besar. Miyazaki begitu tepat melakoni peran ini. Wajahnya manis, imut, lucu, dan kebocah-bocahan, serta berpotongan rambut bob seleher dengan poni di depan.

Hubungan pertemanan mereka makin berlanjut dekat. Makoto selalu mengajak Shizuru masuk sebuah hutan. Sebenarnya hutan tersebut terlarang untuk dimasuki. Namun mereka nekat saja. Maklum, Makoto tak pernah bisa menuntaskan hasrat fotografinya. Wajar saja, lantaran isi rimba tersebut indah nian.

Tak puas-puasnya Makoto menembak lebatnya hijau pepohonan (plenty of green), luasnya danau nan tenang, air kali yang bergericik mengalir tertimpal batu dasar sungai yang dangkal, serta burung-burung yang gampang-gampang susah dipotret. Rupanya Shizuru menaruh hati kepada Makoto. Dia pun minta diajari fotografi. Karya-karya Shizuru pun tak kalah cantiknya. Di mata orang lain, Shizuru nampak aneh. Kekanak-kanakan dan ganjil (weirdo). Hanya Makoto yang rela menemaninya setiap hari.

Hubungan keduanya mulai merenggang dengan masuknya tokoh Fujiyama Miyuki (Kuroki Meisa). Miyuki adalah gadis yang cantik, menarik, begitu mature, lembut, pendek kata sempurna di mata kaum Adam. Miyuki kuliah satu kampus dengan mereka. Makoto naksir Miyuki – meskipun mereka tak pernah jadian. Karena Miyuki tahu, sebenarnya Makoto hanya tepat bagi Shizuru.

Shizuru pun sadar, kalau dirinya penuh kekurangan. Fisiknya bagai anak kecil, tiada lekuk yang menarik. Namun dia selalu berujar, satu saat dia bakal berubah menjadi perempuan dewasa. Menjadi sosok yang cantik menarik dan tak terlupakan oleh seseorang yang mencintainya. Sebenarnya perkataan itu dia tujukan kepada Makoto. Hanya, Makoto menanggapinya sambil lalu.

Satu hari, Shizuru meminta kado ulang tahun. Dia minta dicium Makoto. Dengan alasan, untuk diabadikan sebagai foto, untuk sebuah kompetisi. Makoto pun menyanggupinya. Makoto tak sadar, itulah hari terakhir dia bertatap muka dengan Shizuru.

Film ini punya banyak nilai lebih. Para pemainnya benar-benar orang Jepang, tak seperti film kita yang padat disesaki oleh artis berwajah bule atau blasteran. Pun, jalan ceritanya mengalir terasa nyata (meskipun fiksi), tak seperti kisah layar lebar kita, yang acapkali menyuguhkan cerita yang tak masuk akal serta melecehkan akal sehat.

Tak ada Miyuki yang dengki atau perebut pria lain; tak ada Shizuru yang bagai anak kecil nan licik dan jahat; tiada pula kawan-kawan kampus yang overacting meledek kekurangan Shizuru secara berlebihan; dus, tak satupun kekayaan materi yang telanjang diumbar. Semuanya berjalan natural dan makin menambah daya pikat.




Nama File :
Heavenly Forest - Part 1
(80 mb)

Heavenly Forest - Part 2 (97 mb)
Jenis : AVI
Durasi : 1 Jam -  57 Menit - 17 Detik
Source : DVDRip
Alternatif 1 : Part 1, Part 2
Alternatif 2 : Part 1, Part 2
Alternatif 3 : Part 1, Part 2
Alternatif 4 : Part 1, Part 2
Alternatif 5 : Part 1, Part 2

Subtitle :

Nama File :
Bahasa : Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT

Antivirus Avira terbaru 2013


Avira menawarkan tampilan yang terorganisir dengan baik, dan solusi antivirus terbaru untuk membuat pengecualian pada aturan yang anda sesuaikan dan Anda dapat mengkonfigurasi itu dengan mudah.

Yang saya sukai dari antivirus ini adalah Avira akan langsung melakukan blocking terhadap virus sebelum virus tersebut berjalan pada komputer kita, sehingga dapat dipastikan komputer kita akan selalu aman dari berbagai serangan virus atau program berbahaya.

Namun sayangnya proses instalasi tidak begitu menyenangkan. Jika pada komputer kita sudah memiliki Windows Defender, maka Avira akan menyarankan untuk menghapusnya sebelum kita melanjutkan instalasi.  Namun kita tetap dapat "Tidak" karena akan lebih kuat jika kita menggunakan Avira secara bersama dengan Windows Defender, dan bukan sebagai solusi tunggal AntiVirus Security. 

Meski Pemindaian tidak terlalu cepat, dan Anda mungkin harus menunggu beberapa saat untuk menunggu Avira menyingkirkan berbagai virus, namun terbuktu Avira sangat ampuh dalam menemukan berbagai virus berbahaya pada komputer anda. Namun tetap saja kecepatan proses pemindaian jelas tergantung pada jumlah data yang disimpan di komputer Anda, sehingga lebih banyak file berarti lebih banyak waktu.

Avira berjanji untuk melindungi komputer Anda terhadap virus, worm dan Trojan perlindungan AntiDialer serta terhadap dialer dan rootkit, spyware dan adware. Selain itu, ada alat khusus untuk memberikan mail dan perlindungan web, ditambah firewall terpisah untuk memastikan Anda akan tinggal di sisi yang aman.

Avira memang sangat tepat bagi Anda yang ingin memiliki Software Security Antivirus yang mampu memblokir virus dan trojan horse. Dengan didukung Antarmuka yang user-friendly, dan juga kemampuan proses pemindaian lebih cepat, ampuh dan aman, dan tentunya gratis.
Berikut Beberapa Fitur Avira Free AntiVirus Personal :
Real-Time Protection:
- Menjaga PC Anda agar tetap bersih dari virus dengan memblokir, worm, trojan, rootkit dan banyak lagi;

- Blok semua upaya untuk memata-matai Anda dan adware yang menjengkelkan.

- Sedikitnya 150 MB ruang memori hard disk bebas
- Setidaknya 512 MB RAM di bawah Windows XP
- Setidaknya 1024 MB RAM di bawah Windows Vista / Windows 7
- Untuk instalasi Avira AntiVir Personal: hak Administrator

: Avira Free AntiVirus Personal
Nama file
: avira_free_antivirus_en.exe
File size
: 108.39MB (113,660,160 bytes)
Windows 2000 / XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64
: En-US
: Non-Commercial Gratis
: Avira GmbH (

Klik tombol download di bawah ini untuk mendownload Avira Free AntiVirus Personal

Selasa, 26 November 2013

Free Download DmC: Devil may Cry 5 2013 Full Version (PC)


Selamat siang sobat semua, sekarang saatnya saya sharing games terbaru action 2013 lagi.  Nah, games PC full version yang saya bagikan kali ini bernama DmC: Devil may Cry 2013 . Hayo siapa yang tidak tahu games PC Devil May Cry? Pasti sobat semua sudah tahu apa dan bagaimana cara memainkannya, karena games full version ini sejak lama sudah ada dari versi Devil May Cry 1, 2, 3 dan seterusnya. Kalau yang saya bagikan kali ini adalah Games Devil May Cry terbaru, karena baru dipublish pada januari tahun 2013 ini . Kembali ke games 2013 PC bernama Devil may Cry, games yang bergenre Action dan Adventure ini merupakan games berpetualang membasmi Devil (syetan) dengan kekuatan yang dimilikinya. Jika sobat ingin memiliki games full version untuk PC ini silahkan di download dibagian bawah secara free download alias gratis download.

Berikut Info dari Games DmC: Devil may Cry 2013 Full Version (PC) :
2013 | PC | Language & Sound language : English | Developer: Ninja Theory | Published by: Capcom | 7,7 GB
Genre: Action / 3-d Person / Adventure
Berikut Fitur Terbaru dari Games DmC: Devil may Cry 2013 Full Version (PC) :
  • Survive Limbaugh - Limbaugh city is a living being, eager to kill Dante. The world will change right before your eyes and try to hinder or even destroy Dante. Our hero will have to master the demonic forces in order to change the world Limbaugh to your liking, with the angelic honing skills to get ahead in this hostile environment iskruchennoy.
  • Who is Dante? - Investigate the history of personality in the new retelling of Dante, lost in a fascinating plot, where there was a place like a completely new characters and old friends, such as Vergil, Dante's twin brother.
  • Unrestrained action - intense and became a legendary combination of combat with weapons and firearms will be back and will be expanded angelic and demonic powers and varieties of weapons, created with the sole purpose to drive all evil back to hell cynically and panache.
  • Unbeatable price of production - studio Ninja Theory used the latest advances in technology capture acting to achieve the level of detail the characters, storytelling and cinematics that wonderfully complement the upscale warhead DmC.
Berikut System requirements dari Games DmC: Devil may Cry 2013 Full Version (PC) :
  • Operating system: Windows ® XP / Windows Vista ® / Windows ® 7 / Windows ® 8
  • Processor: Intel (R) Core (TM) 2 Duo processor with a clock speed of 2.4 GHz or better, AMD Athlon (TM) X2 processor with a clock speed of 2.8 GHz or better
  • RAM: 2 GB
  • Video Card: NVIDIA (R) GeForce (R) 8800GTS or better, ATI Radeon (TM) HD 3850 or better
  • Free space on hard disk: 8 GB
Berikut Screenshoot dari Games DmC: Devil may Cry 2013 Full Version (PC) :

Download DmC: Devil may Cry 2013 Full Version (PC)

Link Download Game 
1. Part 1 = HERE
2. Part 2 = HERE
3. Part 3 = HERE
4. Part 4 = HERE
5. Part 5 = HERE
6. Part 6 = HERE
7. Part 7 = HERE
8. Part 8 = HERE
9. Part 9 = HERE
10. Download Crack = HERE

Link sudah diperbaiki

Mungkin hanya ini yang bisa saya bagikan kepada sobat mengenai  DmC: Devil may Cry 2013. cukup satu saja agar blog ini selalu update games, software dan Movies alias film secara gratis.

Free Download Patch 3.1 (FIX) PES 2013 Terbaru


 Patch terbaru dan gratis games sepak bola PES 2013 berjudul Patch 3.1 (FIX) PES 2013 Terbaru. Saya rasa belum lama ini saya membagikan link downloadPatch 3.1 (FIX) PES 2013 Terbaru. Nah, sekarang malah keluar lagi update PES 2013 terbaru yang versi 3.1, apa tidak bingung tuh PES 2013 mania di indonesia, saya sendiri sih bingung, hehehe. Pada patch PES 2013 versi 3.1 ini bukan update pemain, karena sudah terupdate di versi 3.0 PES 2013 melainkan versi patch 3.1 PES 2013 ini mengupdate stadion, kostum atau kits, sepatu atau boot dan banyak lagi yang lainnya yang tidak bisa saya sebut satu per satu. Jika sobat ingin memilki update PES 2013 versi 3.1 ini, silahkan sobat download dibagian bawah postingan akhir weekend ini dan berterima kasihlah kepada PESedit yang sudah membuat patch pes terbaru 3.1 ini secara gratis.

Berikut Fitur Terbaru dari Download Patch 3.1 (FIX) PES 2013 Terbaru :
  • New boots: adidas adiZero, Predator LZ, adiPure
  • 30+ new faces (including Amrabat, Muslera (Galatasaray), a total of 700+ faces)
  • New kits: Atletico, Besiktas, Bielefeld, Hungary, Lyon, Mexico, Nigeria, Romania, Valencia
  • Transfers: 208 transfers done since 3.0
  • Created 69 missing players
  • New scoreboard: Fox Soccer PL
  • Fixed problem with team names in Online mode, fixed problem with CL ball
  • Fixed a lot boots + accessories 
  • Adds 17 fully updated teams to PES 2013 Demo (Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester City,Manchester United, Tottenham, Paris SG, Inter, Juventus, Milan, Dortmund, Bayern München, Atletico, Barcelona, Real Madrid, Valencia, Benfica)
  • 1.1 also fixes some crash problems (+ problems with Milan kits), adds new Chelsea kits and updates a few transfers.
  • 44 balls selection
  • Full squads, latest transfers & shirt numbers
  • Faces for almost all players
  • Correct 12/13 kits including configuration
  • Original demo teams available too

Berikut General Fitur dari Download Patch 3.1 (FIX) PES 2013 Terbaru :
  • Added Bundesliga, Primera Division Argentina, Russian Premier League, 2. Bundesliga, Liga Adelante, Npower Championship, Serie B, Ligue 2, Brasileirão Série B
  • Added other teams (Arminia Bielefeld, BATE Borisov, BSC Young Boys, Dnipro Dnipropetrovsk, FC Basel, KRC Genk, Metalist Kharkiv, Steaua Bucureşti, Videoton FC, Viktoria Plzen + Indonesia, Malaysia)
  • Correct kits for all Premier League, Liga ZON Sagres + all National & Classic Teams
  • Corrected names for fake players in unlicensed National teams and ML unlockable players
  • Faces: More than 700 new faces (all fixed by PESEDIT)
  • Fixed kits for a lot teams including Barcelona, Manchester United and Sevilla
  • Includes newest DLC 3.0 & game version 1.03
  • Scoreboard and stadium switch in selector
  • Removed blur
  • Fixed boots + accessories for a lot players (Premier League, Ligue 1, Eredivisie, Serie A, Liga BBVA, Bundesliga and many more) 
Berikut Screenshot dari Download Patch 3.1 (FIX) PES 2013 Terbaru :

Free Download Patch 3.1 (FIX) PES 2013 Terbaru :

pass :

pass : neekoneekoneeko
Cara Menggunakan Patch 3.1 (FIX) PES 2013 Terbaru :
  1. Copy dt0d.img from PES 2012 img folder to PES 2013 Demo img folder (alternatively, download dt0d.img (link diatas)
  2. Copy the content of the PES 2013 Demo folder included in this download to the PES 2013 Demo folder on your pc.
  3. Start the game via 'pes2013-unlock.exe'
Fiuhh, Akhirnya selesai juga postingan kali ini mengenai games PC sport berjudul Free Download Patch 3.1 (FIX) PES 2013 . Thanks ..