Pages

Senin, 02 Desember 2013

Masalah Cinta gue part 1

   gue baru merasakan getaran cinta waktu duduk di kelas 5 SD, gue jatuh cinta sama teman sekelas sendiri  sejak itu gue sering ngirim" surat, boneka dll . tapi sayang nya dia ngga bales apa pun ... Sejak itu kalo gue naksir sama cewek, pasti gue pendem dulu perasaan sayang itu, walaupun rasanya agak sakit tapi udah sifat gue ampe sekarang, setelah gue lulus SD dengan nilai yang memuaskan akhir nya gue pindah ke Kota Malang untuk melanjutkan Sekolah SMP, hubungan gue sama dia semakin jauh dan hampir saling lupa . waktu duduk di kelas 1 SMP hampir se bulan, tiba - tiba gue jatuh cinta lagi sama temen se kelas sendiri hampir sama seperti se masa - masa SD, tapi kali ini rasa itu sangat beda sekali, rasa yang lebih dari teman . lalu gue PDKT dengan dia dan akhir nya gue tembak tu cewek dan akhir nya gue behasil mendapatkan hati nya ^_^ setelah 1 thn jadian, waktu itu pas setelah Ujian kenaikan kelas 3 dia pindah sekolah ke Kalimantan karena nyokab nya sedang kerja di sana dan dia di bawah ke sana.  akhir nya gue putus dengan nya :'( sekali lagi Jarak yang membuat hubungan ku semakin gelap. setelah itu gue lebih fokus dengan unas, lupakan masalah cinta, dia, dan semua nya . gue ngga pengen gue gagal cuman gara-gara ngga bisa MoveOn. Setelah hari-hari yang telah menegangkan (unas) yang telah ku jalani akhir nya gue lulus sekolah dari SMP dengan nilai yang lumayan .. \(^o^)/ ..
    Setelah itu gue langsung cari-cari sekolah yang pas buat gue, setelah ketemu sekolah yang pas, lalu gue tinggal persiapan tes masuk SMK ... setelah itu waktu itu datang yaitu hari pendaftaran siswa baru thn 2013-2014. setelah beberapa lama melawati tes yang gampang", susah . setelah 2 hari pendaftaran akhir nya yang gue tunggu-tunggu yaitu pengumuman siswa siapa yang ke terima, ddddaaaaaannnnnnnnnnn akhir nya gue keterima !! :D lalu beberapa hari kemudian gue ngelewatin masa" yang sulit gue lupain ampe sekarang yaitu MOS .. masa" yang di mana bubuk cinta tumbuh .. hahai :D ya gitu dah, setelah melewati masa" MOS selama hampir seminggu akhir nya gue masuk hari pertama masih belom ada pelajaran, waktu itu ada siswa yang di tranfer ( di pindahkan ) ke kelas gue ada 3 siswa yang di tranfer di kelas gue dan itu cewek semua knapa harus di tranfer ?? supaya biar jumlah siswa nya sama.
   Langsung  aja dah ke inti nya deh dari pada banyak cengcong .. << ribet sendiri >.< :D

La setelah hampir 1 thn duduk di kelas X sejak itu gue jatuh cinta lagi deh sama teman sekelas sendiri, kali ini bener" beda, rasa  yang lebih dari teman gue bingung ngga ada satu hari pun ke pikiran dia, gue slalu terbayang senyum nya setiap detik, menit maupun Jam ...
tapi gue simpan perasaan itu dan akan ku ungkapkan di waktu yang pas, setelah beberapa bulan akhir nya gue menemukan hari dan bulan yang bagus untuk menyatakan cinta gue ... tapi ternyata saat itu dia udah ada yang punya, Sayang nya bukan gue yang ada di hati dia . tapi gue yakin suatu saat nanti gue akan mendapatkan hati nya, teryata setelah beberapa bulan dia jadian mulai ada permusuhan di antara ke duanya dan akhir nya dia putus. gue masih ada kesempatan lagi untuk mendapatkan nya, tapi gue ngga langsung nembak dia, gue masih normal dan gue tau gimana perasaan cewek kalo lagi putus pasti hancur banget.
 setelah beberapa hari putus gue agak mulai perhatian sama dia sayang nya di ngga peka jadi makin sulit buat ngedeketin nya. nnnaaaahhh pas hari jadi gue mau nya gue tembak tu dia sayang nya lagi dia udah milik orang lagi, Sekarang malah hati gue jadi hancur + Berantakan tanpa dia. memang banyak cobaan yang gue alami dalam masalah per cinta'an hampir gue putus asa. tapi gue yakin gue bisa MoveOn dan gue yakin suatu saat nanti pasti ada orang yang terbaik buat gue ...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar