Pages

Kamis, 19 Desember 2013

Masalah Cinta gue Part 2 ( end )



Sekarang gue udah dapet kenalan baru dari facebook .... 
  Lumayan sih dia tapi ya gitu jauh beuh tempat tinggal nya ....... >.< Mungkin masalah nya ada pada Jarak, jarak, jarak, jarak, jarak … gw ulangin kata2 itu sampai ngga ada artinya lagi. Iya mungkin jarak yang telah membuat hubungan cinta gue semakin sulit ….
 Gw inget kata2 erfan ( Sahabat gw ) , dia pernah ngomong : " Yang namanya gelap itu ngga ada yang ada itu kekurangan cahaya " ...
      Gw ngga tau dari mana erfan ngomong secerdas gitu ....

padahal lampu di luar di nyalahin atau bulan yang di terangin mungkin kita bisa mellihat nya bagus ...  
    Saat ini gw telah berusaha untuk membuat kau bahagia, apapun cara nya akan gw coba termasuk melakukan hal yang palling membuat gw sedih ..agar  bisa membuat mu lebih bahagia, Memang berat menjalani  hidup ini, banyak rintangan dan liku2  yang slalu membuat kita putus asa walaupun sesulit apapun itu kita jalanin dengan enjoy aja ! Pasti Seru !! ^_^
Gw yakin pasti dia  yang terbaik buat gw, walaupun harus LDR tapi gw yakin dia beda dari yang lain. Kalo gue liat, gue ngga bisa bayangin ntar  putusnya kaya gimana itu lah cewe yang beda dari yang lain ( katanya ) … -_-
Tanyakan arti kesabaran pada mereka yang cintanya terpisah jarak jauh , yang slalu rindu nya mengalir dalam dalam do’a .. dari pada ber janji Se hidup Se mati lebih baik saling menjaga dan saling percaya, itulah cinta yang Begitu sederhana . Biarkanlah hati yang berbicara tak perlu berbagai  macam Janji …
Ngga ada cinta yang ngga di ungkapiin kecuali oleh orang2 yang terlalu mencintai diri nya sendiri, Cinta itu adalah ketulusan karena di dalam nya tidak ada unsur paksaan ato pun hinaan ..
Karena hanya orang bodoh yang berani meninggalkan seseorang yang mencintai apa adanya ..
Sifat wanita tu lebih sering memendam apa yang dia rasakan dari pada menyampaikannya, meski dia merasakan sakit .. maka nya wanita kalo di Tanya pacar nya pasti Jawaban nya “ ngga kok ngga papa “ ..
Terus  ketika seorang wanita berkata  “ dia tidak membutuhkanmu “, percayalah sesungguh nya saat itu dia “ Sangat membutuh kan mu “ …
Nah pesen gue buat yang punya pacar “ Belajarlah Sedikit memahami Mata wanita, karena bahasa wanita ada di senyuman dan Matanya “ … 
Nah pesen gue yang ngga punya pacar ( Jomblo ) “ Masih banyak yang lain, bahkan yang lebih setia & baik hati nya. So woles aja .. Move On, Fall in Love … ^_^
 Eehh … bentar ada lagi “ Cinta itu layak nya Sebuah Rumah,tak perlu Mewah Cukup Sederhana untuk mencapai sebuah Kenyamanan dan Kebahagian “

   Sekian Terima Kasih … :’)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar