Pages

Kamis, 02 Januari 2014

Lelaki tua Misterius yang Mengejarku hingga Mimpi ku …


Saat itu jam menunjukkan pukul 4 sore … gw sudah tidak ada kerjaan …. Jadi gw paling buka2  Faceboook and  Blog ..
  gue ke rumah dan baca2 News Feed …  lalu terkejut ketika mendapati pacar rahasia gue mengganti status nya menjadi " in a relationship " lho, bukanya hubungan kami ini rahasia yah ??? Kok dia berani pasang status itu ??
 Sekilas tentang pacar gue .. Dia itu seorang anak lugu and lucu … Kami merahsiakan hubungan kami, dengan alesan karena teman baik nya dia pernah suka sama gue .
   Tapi ..
Gue ngga suka sama temen nya itu . gue  langsung sms dia, menyakan tentang pergantian status  nya itu . Lalu dia menjawab bahwa dia pernah di peringatkan oleh sesosok mahluk astral hitam untuk tidak dekat2 dengan gue dan teman baik nya itu masih berharap dengan gue, jadi dia memilih mundur. Tapi gue rasa tiu hanya alasan klise aje . gue yakin dia pasti udeh ada yang lain 

    pupuslah hubungan kami yang baru berjalan 1 bulan. gue sedih sekali , di saat gue sudah mau berusaha membuka hati buat dia, dia malah memilih mundur … :'(
Air mata langsung bercucuran, untuk menenangkan hati gue langsung ambil aer  wudhu dan  shalat ashar . gue pulang ke rumah dengan hati yang GALAU.. Setelah mandi, gue langsung shalat maghrib di sambung dzikir sampai  isya.. Setelah itu dzikir lagi  *Sambil nangis tentunya .. -_-. Terus menerus gue dzikir sampai cape dan  ke tiduran  di atas sajadah.
gue terlelap …
 antara mimpi dan kenyataan 
 alam Nasyrah ……………….
  terdengar dengan jelas sekali suara merdu dari suara seorang pria yang sedang membaca sebuah ayat Al - Quran. gue ngga tau surat ape yang di baca orang ntuh … aneh nya gue udeh terbaring di atas tepat tidur ..
Bukan lagi di atas sejadah .. gue menoleh kesebelah kiri tempat tidur gue …. Seorang pria tua dengan pakaian serba Hitam , keriput2  tampak jelas di wajah nya. Salah satu matanya  #maap .. Cacat …..
 atau kecil sebelah .. Siape pria tua ntuh ??
Kenape  dia bisa berada dalam kamar gue ???  *lelaki tua yang aneh -_- 
   pria tua itu tidak memperdulikan gue yang sedang memperhatikan nya. Ia tetap melanjutkan shalat malamnya hingga selesai. Setelah  selesai, ia berdiri dan menoleh ke arah gue … *gue gemetaran
 " shalat malam ini untuk mu " *jjjllleebb... dalam hati gue "emang nya gue udeh mati kok pakek di sholatin >.<
 gue terbanguun dan ngambil hp  buat lihat  jam. Baru pukul 2 pagi .. Apakah tadi itu mimpi ??? Tapi jelas sekali rasanya ..
 gue lanjut tidur  ….
  Setelah sampai dari tempat latihan, gue nanya ke temen gue mengenai surat yang  gue dengar tadi malem ….
 kata temen gue bahwa tuh surah Al - Insyraah . gue langsung googling ke yahoo.. *bentar. ada yang salah, gue googling ke yahoo, Ooh gini gue masuk yahoo lalu search google baru masuk google.. tambah makin ngga jelas -_-
tentang surah itu …
    gue  baca ayat demi ayat dengan terjemahan nya. Air mata gue langsung berlinang..  *saat baca artinya
" Sesungguh nya sesudah kesulitan itu ada kemudahan " …
Subhanallah… terima kasih ya Rabb ….
      Sejak saat itu gue slalu baca itu surat ini setiap selesai shalat …. *cciiee rajin

 Wassalam  ………… hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar