Pages

Senin, 17 November 2014

true Story dalam Jatuh cinta



   Ok kali ini gue akan menceritakan tentang true story dalam jatuh Cinta sesuai dengan judul nya..

Kalian sadar ngga sih kalau kalian sedang di permainkan oleh cinta, di buta kan oleh cinta?!
gue ngalamin ini ampun dah gue kalo masalah cinta.. iya ampun dah pokok nya ribet, yang peka – peka’an lah, yang pake Bahasa isyarat lah *Code2, susah di Pahamin !
ini cerita gue..
   akhir – akhir ini gue deket banget sama cewek, ini sebut aja nama nya Gusti dari Purwakarta, Jawa tengah, dia anak nya baik ngga neko – neko, tapi dia sangat sensitif banget gampang cuek’an..
gue kenal Gusti dari media sosial yaitu twitter, kita saling ngobrol dan akhir nya kita makin deket, dan gue minta pin bbm nya lalu di kasih, mulai dari situ canda, tawa, sedih, cuek kita alami..
Dari sinilah bahasa isyarat di mulai! waktu kita bertengkar di bbm cuma masalah sepele..
  tau ngga apa itu  “ gue nge retweet kata – kata Diary yang isi nya gini “ Waiting you Come back in my hearth “ “ udah gitu aja bbeeeehhhh.. masalah nya jadi panjang.. semenjak itu chat bbm dengan dia agak sedikit mengalami cuek2an, tapi setelah meyakinkan nya dengan berbagai cara.. sampe2 nulis kata2 yang pas Malah gue nya ketiduran dan lupa ngga makan seharian daaannnn akhir nya Kita Balikan lagi !!! yyyeeee !! *Sambil senyum di pojokan kamar malah di Sangkahin gue kesurupan sama dek gue.. ppfftt.
  Akhir nya kita kembali normal dan harmonis ketika chat’an. Dan hubungan kita semakin dekat lagi, mulai dari gue hibur sampe dia nya nge fly2, gue ngga mengenal waktu saat chat’an sama dia, hampir di manapun gue sempet2in nge chat dia bahkan semua aktivitas.. waktu gue makan gue chat dia, waktu jam pelajaran, waktu jam pulang, bahkan waktu lagi enak2 nya  p*p di wc sweet wc .. *plak
 Gue sampek bingung, mau apa lagi yang gue obrolin sampek2 ngomong “Kamunya Lagi ngapain?” itu Hampir 3 kali.. haaddeeuuhhh.... *payah
Untungnya dia tu pinter ngeles *bahasa Maduranya Mengalihkan Perhatian.. *plak
 Dia nanya “eh ! voice note’an yuk!” waduuhhhh... gue langsung keringat dingin! Gimana coba ntar kalo gue salah2  kata.. *bahasa alaynya Salting* terus gue nya pingsan, kan jadi ngga lucu ntar, jujur soal nya gue se umur2 belom pernah ngobrol sama cewek lewat gadget apalagi dia nya coba yang ngajak ngobrol... *tuh kan! Cupu banget dah gue !
 ok ntar  liat aja, terima jadi aja dah! Terus gue jawab “yaudah deh.. yuk! Tapi kamu duluan”
terus “ya udah deh iya” *pake senyum manis 
 *tok! tok! tok! *nada dering gadget  gue*...  1 pesan voice note pun di terima, lalu gue buka *play* ...
Bbuussseetttt !!! daaahh! Suara nya itulooohhh... unyu bangeett, kaya pada suara cewek2 remaja pada umumnya.. isi pesan voice nya ini “hai! Selamat Malem alfian”.. udh gitu aja sudah membuat hati gue adeemm dan damai, apa lagi denger dia gaji tammbahhh Leleh gue .. *tuh kan! Lebay*
  Gue langsung bingung keringat dingin! Gimana balesnya coba.. lalu bunyi lagi *tok! tok! tok!..
Dia ngirim voice lagi “al? Kok lama Pingsan ta kamunya ?” hadeeuuhhh.. suaranya itu  Koh lembut banget tambaahh makin bingung gue, akhir nya gue jawab dengan suara jantan yang agak2 serak sedikit “Hehe.. iya Malam juga gusti” pake emot senyum lo! Lalu ngga lama kemudian dia bales lagi..
“wkwkwk... suara mu kok kaya b*****g mangkal di pinggir jalan !” tuh kan! Apa yang gue bilang..
 Gue tambah bingung lagi mau jawab apa lagi coba rahasia gue ternyata udh terbongkar ! *Just Kidding.. hahaha..

 Dan setelah merasa nyaman saat bersamanya, dan gue pun terlarut dalam yang nama nya Jatuh cinta..
Tapi sayang nya  Jaraak lah yang memisahkan antara dia dan gue, gue ngga mau orang yang gue sayang berasa kesepian walaupun dia dalam keadaan nyaman...

Semakin hari rasa ini memang ngga bisa di bohongin, tapi kesalahan yang pernah ku buat sudah terlalu banyak ke dia, gue ngga mau menambahnya lagi dan seiring berjalan nya waktu sulit bagi gue untuk melupakan nya tapi mau gi mana lagi kamu memang pantas mencari yang lebih bisa membuat mu tersenyum tanpa ada paksa’an dan membuat mu lalu bahagia saat di dekat dia.. dan aku ngga punya hak untuk melarang mu mencari seseorang yang pantas buat menyimpan hatimu dan I'm just your nearest friends yang slalu hadir di saat kamu sedih maupun bahagia..  semoga perpisahan ini perpisahan yang termanis ... setidak nya aku pernah berjuang membuat mu slalu tersenyum  dan bahagia di saat kamu sakit..

  sorry curhat.. hehehe...

So ! jangan lah mencari pacar yang banyak perbadaan karena semakin banyak perbedaan, semakin banyak pula masalah nya dan jangan mencari mana orang yang sempurna dan mana orang yang tidak sempurna.. karena pada dasar nya semua di dunia ini semua orang tidak ada yang sempurna, makanya tuhan menciptakan untuk saling mencintai dan saling mengisi kekurangan agar kita menjadi orang dan pasangan yang lebih baik dan saling menyayangi .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar