Pages

Jumat, 28 November 2014

stop hoping

  entah knapa aku sering ngasih masukan ke pacar orang lain, me motivasi mereka, tapi aku sendiri ya sering galau..
yang mengejar someone yang sulit di tebak, di deketin malah ngejauh, di jauhin malah bikin pingin ngedeketin...
cinta itu memang membingungkan.. tapi setelah merasakanya hidup akan lebih berwarna - warni, tapi yang ngga mengenak kannya itu pas sindir"an...

 begini alur ceritanya :
ketika si A nya badmood lalu buat status ato apalah, padahal bukan buat si B, ehh si B nya malah tersinggung. padahal bukan buat si B, lalu si B nyindir"
lalu si A merasa kesindir akhirnya terjadilah saling sindir"an dan seketika itu akan terjadi yang nama nya ngambek"an dan berakhir tidak saling
kenal.. padahal niat nya bukan gitu si A hanya berasa capek, lelah bukan nya udah males dengan si B, tapi si B mikirnya buat dirinya akhir nya
terjadilah sindir"an.. yang satu ngga peka'an, yang satunya lagi sensitif'an, salah ngomong dikit berabeh masalahnya.. Cocok! spesial pake telor! hahaha..
 Jadi yang awal nya si A bilang "Aku ngga akan pergi dari kamu, i stay here" dan si B "ya i'm here just only you".. sekarang berubah Jadi..
si A "terima kasih untuk semua nya, aku pergi ya" dan si B "Terserah" ... lalu pamer pacar masing" padahal masi jomblo, hanya di status aja sok bahagia..  hahaha...

ket: si A : cowo
       si B : cewe

Seharusnya kan masalah kek begituan jangan di besar"in, kata nya saling sayang.. Katanya. kalo yang nama nya saling sayang mah saling mengisi
kekurangan kalo kaya gitu tadi mah bukan saling mengisi lagi tapi malah saling menumpahkan.. haha
  jadi berhentilah berharap ke dia untuk kembali ke kamu karena belum tentu dia berharap mau kembali dengan kamu..
karena kamu berhak di sayangi bukan kecawa'in ato i sakitin ..

jadi saran gw..   ngga ada pacar yang 100% sempurna buat kita.. ya kan ?! dan ngga ada cinta yang ngga kadaluarsa.. So masalah nya tu bukan sempurna ato ngga nya, tapi gi mana kita bisa menerima ketidak sempurna'an nya itu dari orang yang kita sayang..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar