Pages

Selasa, 26 November 2013

Download Film Kambing Jantan (2009) DVDRip Gratis

             

Ngomong-ngomong tentang film indonesia download gratis bernama Kambing Jantan, Film Kambing Jantan adalah "Sebuah Film Pelajar Bodoh" yang di perankan oleh Raditya Dika, Siapa sih yang tidak kenal Raditya Dika? Pasti sobat semua sudah kenal, saya sih kenalnya pas si Mas Raditya Dika tayang di Step Up Comedy. Saya sendiri lihat film gratis ini selalu tertawa karena kelucuan mas Raditya Dika tapi ada sedihnya juga, pasti sobat semua sudah melihat film ini karena film ini sudah cukup lama. Tapi, saya posting film ini karena sudah banyak link download yang mati  dan ada yang request dari Fans Page dan komentar jadi apa salahnya jika saya upload dan posting diblog. Jika sobat ingin melihat film Kambing Jantan ini, silahkan didownload dibagian bawah postingan ini.

Berikut Info dari Film Kambing Jantan (2009) DVDRip Gratis :
Title: Kambing Jantan (2009) DVDRip (Indonesia) Eng Sub
Release Date: 5 Maret 2009
Country: Indonesia
Language: Indonesia
Film Genre: Comedy | Drama
IMDB : Kambing jantan (2009) - IMDb
Cast: Raditya Dika, Meity Josefina, Edric Tjandra
Quality: DVDRip
Subtitles: English

Berikut Sinopsis dari Film Kambing Jantan (2009) DVDRip Gratis :
Selepas SMU, Dika (Raditya Dika), yang mempunyai nama panggilan Kambing, harus melanjutkan pendidikan di Adelaide, Australia, mengambil gelar finance yang tidak sesuai minatnya. Maka dimulailah perjalanan hidup Dika mencari jati diri. Ketika dia menjalani kuliah di Australia, problema timbul dengan Kebo (Herfiza Novianti), pacarnya, karena harus menjalani Long Distance Relationship (LDR) yang menyebabkan pengeluaran keuangan sangat besar, komunikasi yang terganggu, dan kehidupan kuliah yang semakin lama membuat mereka menjadi berbeda.

Problem lainnya seperti bagaimana Dika mengalami kesulitan dalam belajar, dan kemunculan Sally Dickson, dosen bule yang lebih mirip tentara wanita, menambah dilema si Kambing dalam menyelesaikan masalah LDR dan finance (dalam dua arti sebenarnya: kebutuhan finance-nya dan sekolah finance-nya). Pertemuannya dengan seorang teman SD, Ine (Sarah Shafitri), yang membaca blog Dika berjudul "Kambingjantan", membuka pikirannya bahwa dia bisa saja jadi penulis komedi. (Versi Indonesia)
After high school, Dika (Raditya Dika), who have nicknamed Goat, must continue education in Adelaide, Australia, took the title of finance that do not fit their interests. So began the journey of life Dika for identity. When he was through college in Australia, problems arise with Kebo (Herfiza Novianti), her boyfriend, who had to undergo a Long Distance Relationship (LDR), which causes a huge financial outlay, communications were disrupted, and the longer the life of the college makes them different.

Other problems such as how Dika have difficulty in learning, and the emergence of Sally Dickson, professor of Caucasians are more like female soldiers, adding to the dilemma of the Goat in solving problems LDR and finance (in two real sense: finance its needs and its school finance). His encounter with a friend SD, Ine (Sarah Shafitri), who read the blog titled Dika "Kambingjantan", opened his mind that he could have been a comedy writer. (Versi Inggris)

Link=>>
Download Film Kambing Jantan (DvdRip 2009)

(599.9MB .avi)

http://i279.photobucket.com/albums/kk131/edi_edoz/bownload.gif

 Mungkin hanya ini postingan download film kali ini bernama Kambing Jantan (2009)  .Sekian terima kasih,  Selamat menonton ^_^ ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar